Facebook Marketing Automation Software

Facebook Marketing Automation Software


Apa itu Facebook Marketing Automation Software ?

Facebook Marketing Automation Software adalah alat yang akan membantu Anda untuk meningkatkan pemasaran produk Anda dengan cepat. Alat ini akan menyimpan lebih banyak waktu & uang Anda. Facebook Automation memiliki fitur automatis untuk melakukan pemasaran produk ke berbagai pengguna Facebook sesuai minat dan kebutuhan oleh pengguna Facebook. Alat ini memiliki banyak fitur baru yang dapat melakukan segala aktivitas di Facebook secara automatis dan membantu Anda untuk menemukan target yang sesuai dengan produk yang Anda miliki.

Anda banyak menghabiskan waktu berjam-jam dalam memposting dan berbagi secara manual, Anda menggunakan beberapa akun media sosial yang sangat membutuhkan manajemen yang sangat teratur. Tetapi apakah Anda bisa melakukan hal tersebut secara terus - menerus secara manual ? Berikut ini adalah kelebihan dari Facebook Marketing Automation Software untuk membuat Anda akan berada di sisi yang aman dengan strategi yang terencana dengan baik untuk pemasaran produk Anda secara automatis. Dengan menyusun strategi konten dengan postingan yang dijadwalkan secara otomatis, Anda dapat mempertahankan interaksi yang konsisten dengan pelanggan.



Facebook Marketing Automation Software Sebagai Solusi Masalah Anda

Facebook adalah salah satu situs media sosial yang paling populer di dunia dan menjadi media yang efektif untuk mendapatkan prospek produk yang baru dan membangun interaksi calon pelanggan produk Anda. Melalui cerita, gambar, dan video, serta menjalankan promosi dan kontes khusus sehingga halaman produk Anda menjadi lebih baru dengan posting harian secara otomatis. Facebook Marketing Automation Software menjadi solusi dalam memberikan strategi dengan mudah untuk menjangkau pelanggan melalui saluran media sosial yang populer ini. Dengan alat ini, Anda dapat mengotomatiskan postingan dan mengelola keseluruhan audiens Anda dengan mudah.

Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk merencanakan, mengotomatisasi, dan menjadwalkan posting ke seluruh pengguna Facebook tertentu dengan menyertakan foto, video, tautan, teks, dan banyak lagi. Hal ini juga membantu Anda untuk merencanakan keberadaan Anda untuk menghemat waktu sambil tetap berinteraksi dengan audiens Anda.


Facebook Marketing Automation Software Sebagai Alat Pemasaran Produk Anda

Walaupun Facebook bukan menjadi hal baru pada saat ini, namun sebagian besar bisnis memerlukan Facebook. Situs media sosial terbesar ini telah membantu konsep pemasaran yang jauh lebih baik dibandingkan 10 tahun yang lalu. Apakah Anda menyadari bahwa audiens sebagai calon target Anda selalu aktif di Facebook secara teratur, bagaimana cara Anda bisa fokus pada target tersebut dengan taktik pemasaran Anda saat ini ?

Untuk pemasaran produk, tidak ada opsi untuk mengabaikan Facebook dengan pengguna aktif yang begitu besar setiap harinya. Dimulai sebagai situs jejaring sosial untuk mahasiswa, Facebook kini memiliki lebih dari 1,4 miliar pengguna aktif harian, 62% di antaranya selalu aktif setiap hari. Statistik tersebut menunjukkan jumlah rata-rata pengguna di Facebook dan banyak pemasar berpikir bahwa pemasaran di Facebook jauh lebih efektif.

Untungnya, Facebook Marketing Automation Software membantu Anda untuk membidik dan mentargetkan pengguna Facebook yang sesuai dengan produk Anda. Target Anda dapat didasarkan pada lokasi, demografi, dan minat. Dan bagaimana cara Pemasar menggunakan data yang dikumpulkan dari Facebook? Facebook memberikan kita kesempatan berharga untuk mengumpulkan data yang tidak hanya dapat menginformasikan strategi konten kita tetapi juga dapat membantu kita dalam membangun strategi pemasaran yang sukses.


Fitur Facebook Marketing Automation Software

Facebook Marketing Automation Software mengatur aktivitas Anda di Facebook secara otomatis, membantu Anda menghemat waktu dan Anda dapat dengan mudah memanfaatkan waktu itu untuk pekerjaan yang lebih menguntungkan. Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda berinteraksi dengan audiens Anda melalui alat yang dirancang khusus untuk merencanakan, mengelola, dan menganalisis semua percakapan sosial Anda. Jika Anda tertarik dengan pemasaran dalam Facebook, Facebook Marketing Automation Software adalah alat untuk Anda!

Auto Add Friends By FriendList

Auto Add Friends By FriendList
Facebook Marketing Automation Software akan menambahkan teman berdasarkan target pada daftar pertemanan orang lain yang memiliki kesamaan target secara automatis. Anda tidak perlu riset untuk mencari target produk karena Anda cukup mentargetkan pada pertemanan yang dimiliki oleh kompetitor Anda.

Auto Add Friends By Likers

Auto Add Friends By Likers
Facebook Marketing Automation Software akan mencari teman atau menambahkan teman dari pengguna Facebook yang menyukai dan berinteraksi postingan di Facebook secara automatis. Anda akan mendapatkan target yang sesuai dengan produk yang Anda miliki, ini akan membuat pemasaran produk Anda menjadi lebih tertarget.

Auto Add Friends By Commenters

Auto Add Friends By Commenters
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk menambahkan teman dari pengguna Facebook yang telah memberikan komentar pada postingan di Facebook secara automatis. Anda akan mendapatkan target pengguna Facebook yang aktif dalam berkomentar dan berinteraksi di Facebook.

Auto Add Friends By Sharers

Auto Add Friends By Sharers
Facebook Marketing Automation Software akan menambahkan teman dari pengguna Facebook yang telah membagikan postingan di Facebook secara automatis sehingga Anda akan mendapatkan interaksi dengan teman atau pengguna Facebook yang aktif dalam membagikan postingan di Facebook.

Auto Add Friends By UID

Auto Add Friends By UID
Facebook Marketing Automation Software akan membantu untuk menambahkan teman dari daftar UID pengguna sesuai dengan target yang anda inginkan di Facebook secara automatis. Anda cukup mencari target untuk menentukan teman yang ingin ditambahkan sebagai teman dan sesuai dengan produk yang Anda miliki.

Auto Add Friend By Suggestion

Auto Add Friend By Suggestion
Facebook Marketing Automation Software akan Fitur untuk menambahkan teman berdasarkan saran pengguna Facebook yang memiliki kesamaan di Facebook dan hal ini akan membantu Anda untuk mencari teman yang memiliki kesamaan dengan produk Anda secara automatis. Anda akan menemukan target yang sudah disediakan dengan baik.

Auto Confirm

Auto Confirm
Facebook Marketing Automation Software membantu Anda untuk mengkonfirmasi semua permintaan pertemanan yang masuk dan ingin berteman pada akun Facebook secara automatis. Anda tidak perlu mengkonfirmasi secara manual dan menghabiskan waktu yang lama untuk mengkonfirmasi calon target yang sudah datang pada Anda.

Auto Cancel

Auto Cancel
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk membatalkan semua permintaan pertemanan yang telah dikirim pada saat menambahkan teman di Facebook dan Anda dapat mencari target yang aktif untuk berinteraksi dan cepat dalam menanggapi permintaan pertemanan Anda di Facebook.

Auto Unfriend

Auto Unfriend
Facebook Marketing Automation Software untuk menghapus atau membatalkan semua pertemanan yang telah diterima dari pengguna yang terdapat pada akun Facebook. Anda akan terbantu untuk mencari target pertemanan yang baru dan meninggalkan pertemanan yang tidak aktif dalam berinteraksi di Facebook.

Auto Post

Auto Post Facebook Marketing Automation Software akan memposting semua jenis konten yang berbentuk teks, gambar, video, dan tautan lainnya kepada target audiens Anda secara automatis. Anda bisa menyediakan konten yang sesuai target dengan produk yang Anda miliki sehingga menjadi lebih tertarget.

Auto Reaction

Auto Reaction
Facebook Marketing Automation Software akan melakukan interaksi kepada semua aktivitas yang dilakukan oleh target audiens Anda sehingga akan membangun hubungan yang baik dengan target Anda secara automatis. Anda bisa memilih interaksi yang ingin Anda lakukan sesuai dengan keinginan Anda.

Auto Messages

Auto Messages
Facebook Marketing Automation Software akan mengirim semua jenis pesan yang berbentuk teks, gambar, video, dan tautan lainnya kepada target yang Anda inginkan dan selalu aktif serta sesuai dengan minat dari target audiens yang Anda miliki secara automatis. Anda dapat menentukan tujuan dari pesan yang ingin Anda kirim kepada pengguna yang aktif di Facebook.

Auto Messages By UID

Auto Messages By UID
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk mengirimkan pesan yang berbentuk teks, gambar, video, dan tautan untuk dijadikan sebagai konten kepada pengguna atau teman Facebook yang aktif berdasarkan daftar UID pengguna yang terdapat dalam pertemanan Facebook Anda.

Auto Comment

Auto Comment
Facebook Marketing Automation Software akan melakukan komentar atau memberikan pesan dengan konten seperti teks dan gambar pada postingan yang anda inginkan sebagai target di Facebook. Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk memberikan komentar di setiap postingan yang terdapat di Facebook.

Auto Reply Comment

Auto Reply Comment
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk membalas setiap komentar yang diberikan oleh teman atau pengguna Facebook yang telah melakukan komentar pada postingan di Facebook. Anda cukup menentukan postingan yang terdapat komentar untuk dibalas setiap komentar sesuai dengan konten yang Anda inginkan.

Auto Share

Auto Share
Facebook Marketing Automation Software akan membagikan semua jenis konten yang berbentuk teks, gambar, video, dan tautan lainnya yang terdapat pada beranda, grup, dan fanspage yang anda inginkan di Facebook. Anda cukup menentukan konten untuk menarik perhatian pada setiap pengguna Facebook yang akan berinteraksi dengan postingan Anda.

Auto Marketplace

Auto Marketplace
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk membuat dan mengirim postingan atau penjualan produk yang ingin ditampilkan di Marketplace Facebook secara automatis. Anda cukup mempersiapkan data produk sesuai dengan target yang anda inginkan pada Marketplace Facebook.

Auto Create Fanspage

Auto Create Fanspage
Facebook Marketing Automation Software akan membuat atau mendaftarkan halaman fanspage Facebook sesuai yang diinginkan di Facebook secara automatis. Anda bisa menentukan data fanspage sesuai target yang ingin anda cari pada halaman fanspage sehingga Anda tidak membutuhkan proses yang lama untuk membuat halaman fanspage secara manual.

Auto Join Group

Auto Join Group
Facebook Marketing Automation Software akan membantu Anda untuk bergabung atau mencari grup yang sesuai dengan target dan sesuai dengan kategori yang diinginkan secara automatis. Anda dapat menggunakan grup sebagai media promosi dengan pengguna Facebook yang dapat dijadikan target sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

Auto Join Group By ID

Auto Join Group By ID
Facebook Marketing Automation Software dapat digunakan untuk bergabung atau masuk ke grup Facebook sesuai dengan ID grup yang diinginkan secara automatis. Anda cukup mencari target grup yang sesuai dengan kebutuhan sehingga Anda dapat bergabung berbagai grup yang terdapat di Facebook dengan cepat dan efektif.

Auto Scrape Post

Auto Scrape Post
Facebook Marketing Automation Software dapat digunakan untuk mengambil atau mencari ID atau link dari postingan Facebook yang terdapat pada halaman di Facebook secara automatis. Anda bisa mencapai target yang sesuai dengan postingan yang saling berhubungan sehingga target yang didapatkan sangat sesuai.

Auto Scrape ID

Auto Scrape ID
Facebook Marketing Automation Software dapat digunakan untuk mengambil atau mencari UID dari pengguna Facebook yang berinteraksi pada postingan di Facebook secara automatis. Anda akan mendapatkan target yang sesuai dengan postingan yang memiliki banyak interaksi sehingga target yang didapatkan sangat aktif.

Auto Backup

Auto Backup
Facebook Marketing Automation Software dapat membantu Anda untuk menyimpan data profil, komentar, dan pesan yang telah dilakukan pada akun Facebook secara automatis. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kehilangan terhadap data yang terjadi secara tidak sengaja sehingga Anda tidak perlu menyimpan data secara manual.

Auto Check Account

Auto Check Account
Facebook Marketing Automation Software dapat digunakan untuk memeriksa terhadap akun Facebook masih bisa digunakan atau tidak berdasarkan ID atau username pengguna yang diinginkan secara automatis. Anda dapat menentukan ID atau username pengguna yang ingin diperiksa dan Anda akan mendapatkan hasil terhadap akun yang masih aktif atau tidak.

Auto Edit Profile

Auto Edit Profile
Facebook Marketing Automation Software dapat mengubah atau memperbarui informasi profil akun Facebook sesuai yang diinginkan secara automatis. Anda tidak perlu melakukan perubahan terhadap informasi profil secara manual dan menghabiskan waktu yang lama untuk melakukan perubahan informasi profil.

Auto Create Account

Auto Create Account
Facebook Marketing Automation Software dapat digunakan untuk membuat atau mendaftarkan akun Facebook sesuai dengan informasi dari akun yang diinginkan secara automatis. Anda dapat menentukan informasi yang diinginkan dan sesuai dengan data yang Anda miliki untuk didaftarkan dengan cepat dan efektif.

Auto Get Cookies

Auto Get Cookies
Facebook Marketing Automation Software dapat membantu Anda untuk mengambil informasi cookies akun Facebook untuk digunakan sebagai alternatif untuk masuk atau login ke dalam Facebook secara automatis. Anda tidak perlu melakukan login dengan memasukan data secara manual dan tidak efektif.

Auto Scrape Content

Auto Scrape Content
Facebook Marketing Automation Software untuk mencari dan mengambil konten berupa Image atau Video dari postingan yang terdapat di Facebook secara automatis. Anda dapat menggunakan konten tersebut sesuai kebutuhan yang Anda inginkan seperti membuat postingan yang sesuai dengan target yang sudah Anda tentukan.

Documentation Dashboard

Documentation Dashboard
Facebook Marketing Automation Software memiliki dokumentasi yang akan membantu Anda untuk menjalankan alat ini dengan baik dan sesuai dengan fungsinya. Anda bisa melihat dan mempelajari dimana dan kapan pun Anda memiliki waktu untuk dokumentasi tersebut.

Home Dashboard

Facebook Marketing Automation Software memiliki navigasi yang sangat baik dalam menjelaskan fungsi dari alat ini dengan sepenuhnya. Anda bisa memahami fungsi navigasi dari alat ini secara langsung dan bertanya kepada kami jika kamu belum mengetahuinya secara baik.

Sign Up Dashboard

Sign Up Dashboard
Facebook Marketing Automation Software memiliki fitur sign up yang memudahkan pendaftaran bagi para pengguna yang sudah mendapatkan software ini sehingga akan mudah untuk berkomunikasi dengan para pengguna terhadap software tersebut.

Login Dashboard

Login Dashboard
Facebook Marketing Automation Software memiliki fitur login dengan menggunakan lisensi key yang berfungsi sebagai identitas untuk menggunakan fitur yang dimiliki oleh software ini sehingga tidak mudah bagi siapapun yang ingin menggunakan software ini secara tidak baik.


Mengapa Facebook Marketing Automation Software ?


More Consistency

Facebook Marketing Automation Software membuat Anda menjadi konsisten dalam mengirimkan konten. Alat ini akan membuat Anda menjadi lebih aktif di platform sosial untuk membuat tingkat interaksi dengan pengguna yang lebih baik. Dengan alat Facebook Automation Software atau perangkat lunak pemasaran Facebook, jadwal posting dan berbagi akan mudah dilakukan secara konsisten.

Better Growth with Productivity

Facebook Marketing Automation Software membuat produktivitas Anda menjadi lebih meningkat, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk tugas-tugas penting lainnya. Sekarang, Anda tidak perlu melakukan lagi tugas posting secara manual yang sangat melelahkan dan menghabiskan banyak waktu sehingga Anda akan bebas berkonsentrasi pada masalah lainnya.

Extended Outreach

Facebook Marketing Automation Software memberi Anda waktu terbaik untuk menjangkau pelanggan yang potensial. Anda mungkin sering kali membagikan postingan ketika sebagian besar target pelanggan Anda tertidur, dan tidak dapat memiliki kesempatan untuk melihat pembaruan postingan Anda. Alat ini membantu Anda menjadwalkan postingan Anda dengan waktu yang terbaik ketika sebagian besar target pelanggan sedang online. Sehingga konten Anda akan sangat besar ditemukan, dibagikan, dan disukai.

Kami akan membantu Anda untuk menjangkau audiens yang Anda inginkan secara automatis dan mencapai tujuan Anda dengan mudah.

Features

Kami memberi Anda fitur yang tidak tersedia pada program apa pun. Kami akan selalu menambahkan ide untuk fitur baru yang diinginkan oleh klien.

24 x 7 Active Support

Kami memiliki support terbaik untuk membantu permasalahan Anda. Kapan pun Anda membutuhkan, Kami selalu untuk Anda.

Multi Platform

Kami menyediakan platform yang tersedia untuk PC Windows. Kami akan selalu memberikan yang terbaik pada platform device yang Anda gunakan.


Frequently Asked Questions

Kami telah mengelompokkan jawaban untuk pertanyaan yang paling umum di bawah ini. Jika ada sesuatu yang kami lewatkan, Anda bisa hubungi kami melalui layanan dukungan.

Bagaimana cara memasang Facebook Marketing Automation Software ?

Anda bisa download dan install Facebook Marketing Automation Software pada device PC/ Laptop yang Anda gunakan sesuai intruksi yang akan kami berikan ketika Anda sudah membeli Facebook Marketing Automation Software.

Bagaimana spesifikasi minimal device untuk Facebook Marketing Automation Software ?

Anda bisa menggunakan Facebook Marketing Automation Software melalui PC/ Laptop dengan spesifikasi minimal 2 GB RAM dan menggunakan sistem operasi windows 7/8/10 yang sudah terinstall dengan baik.

Apakah saya bisa mencoba trial Facebook Marketing Automation Software ?

Anda bisa mencoba trial dengan mendapatkan Facebook Marketing Automation Software melalui link yang akan kami berikan ketika Anda menghubungi kami melalui Whatsapp. Anda cukup klik tombol COBA GRATIS untuk menghubungi kami.

Apakah saya mendapatkan update fitur terbaru Facebook Marketing Automation Software ?

Anda akan selalu mendapatkan update fitur terbaru yang kami berikan secara langsung ketika Facebook Marketing Automation Software mengalami pembaharuan fitur.

Apakah saya mendapatkan bonus pembelian Facebook Marketing Automation Software ?

Anda akan mendapatkan bonus-bonus yang sudah kami sediakan seperti Anda bisa merequest fitur baru, mendapatkan update fitur terbaru, merequest tool automation, mendapatkan tool automation, pembuatan dan bimbingan produk digital, layanan support & diskusi, dan masih banyak lagi.

Apakah ada garansi pada penggunaan Facebook Marketing Automation Software ?

Anda akan mendapatkan garansi untuk penggunaan dari Facebook Marketing Automation Software pada device yang Anda gunakan sehingga Anda mendapatkan jaminan terbaik dari kami.



0 Response to "Facebook Marketing Automation Software"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel